Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

    Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa
    Babinsa Desa Kembangarum Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serka Muhamad Istiyadi memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD tahap 12 untuk masyarakat Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen yang bertempat di auala Kantor Balai Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak

    DEMAK - Babinsa Desa Kembangarum Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serka Muhamad Istiyadi memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD tahap 12 untuk masyarakat Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen yang bertempat di auala Kantor Balai Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Kamis (07/12/23).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kembangarum Bpk H. Karlan, Perangkat Desa Kembangarum, Babinsa Kembangarum Serka Muhammad Istiyadi, Bhabinkamtibmas Kembangarum Bripka Muhammad Mukhlisin, Ketua BPD Kembangarum Bpk Moch Echsan, Mpd.i. dan Warga Kembangarum penerima KPM 64 orang.

    Pada kesempatan tersebut Serka Muhamad Istiyadi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

    Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Pendim0716).

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Desa Bandungrejo Hadiri Rapat Musdes...

    Artikel Berikutnya

    Adakan Jam Komandan, Danramil 13/Karangawen...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kejutan Istimewa dari Kapolres Maros pada HUT Ke-79 TNI
    Danlanud Sultan Hasanuddin Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D ll Hadiri Upacara HUT Ke-79 TNI