Babinsa Anjangsana Ke Rumah Warga Desa Binaan

    Babinsa Anjangsana Ke Rumah Warga Desa Binaan
    Babinsa Desa Kebonbatur Koramil 12/Mranggen Koptu Agus Maksum melaksanakan Komunikasi Sosial anjangsana dengan Bapak Suratmin warga binaannya di Rt 03 Rw 07 Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak

    DEMAK - Babinsa Desa Kebonbatur Koramil 12/Mranggen Koptu Agus Maksum melaksanakan Komunikasi Sosial anjangsana dengan Bapak Suratmin warga binaannya di Rt 03 Rw 07 Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Kamis (28/12/2023)

    Babinsa Desa Kebonbatur Koptu Agus Maksum mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

    “Kegiatan komsos kita lakukan dengan sesama aparat TNI/Polri dan juga aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok Komando Kewilayahan dalam pembinaan teritorial, ”ungkap Babinsa.

    Koptu Agus Maksum mengajak kepada warga dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan, agar menjaga kebersihan lingkungan rumah dimana saat ini cuaca sangat tidak menentu, untuk itu kita harus menjaga kesehatan dan lingkungan kita tetap bersih sehingga kita tidak mudah di serang berbagai penyakit. Kata Koptu Agus Maksum.

    Selain itu Koptu Agus Maksum juga mengajak kepada warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera dapat terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan, ” pungkasnya. (Pendim0716).

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 12/Mranggen Hadiri Pengukuhan Karang...

    Artikel Berikutnya

    Sejumlah Personel Kodim 0716/Demak Terus...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Hadiri Nusantara TNI Fun Run